Jadi Narasumber Penguatan Pujakesuma TP. Dalam, Joko Imawan Tekankan Pentingnya Komitmen Dalam Berorganisasi.

  • Whatsapp

Kabarindoku.com,Labura-  Dewan Pimpinan Ranting Pujakesuma Desa Teluk Pulai Dalam, Kecamatan Kualuh Leidong  terus lakukan penguatan Organisasi di berbagai bidang, baik dalam upaya menuju kemandirian bidang ekonomi, juga penguatan pengelolaan organisasi hingga tingkat ranting Pujakesuma.

Seperti yang sudah dilaksanakan di Musholla Nur Huda Dusun Binaan d├ęsa Teluk Pulai Dalam, kecamatan Kualuh Leidong, pada Jumat Malam (29/10/23).

Acara yang dibuka oleh Jumadi selaku MC, Kemudian Sambutan Ketua Ranting Pri Sukadi dan Ketua DPC Pujakesuma Kualuh Leidong Sukar.

Joko Imawan, S.Pd.I.,MM Didaulat sebagai Narasumber acara penguatan organisasi Pujakesuma ini, Joko menjelaskan terkait efektifitas pengelolaan organisasi, Leadership dll.

“Sebagai Warga keturunan jawa, Kita menyadari bahwa potensi yang kita miliki sangat besar, jadi sudah tepat jika pujakesuma menjadi payung kita, tinggal bagaimana pengurus mengoptimalkan semua potensi anggota yang ada, Jika potensi – potensi ini dapat dikelola dengan baik, Pujakesuma akan menjadi wadah yang selalu mengakomodir kepentingan- kepentingan masyarakat baik warga keturunan Jawa, maupun Etnis Lainya” Ungkap Joko yang juga putra Asli Teluk Pulai Dalam tersebut.

Joko imawan juga mengupas pentingnya kesolidan, Sinergi, Kerja sama dan Komitmen dalam berorganisasi. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *